Selasa, 10 Juni 2014

make up kondangan

hai hai...
assalamualaikum semuanya...
apa kabar nya??? semoga sehat selalu... aamiin... hari ini tiba-tiba aja pengen ngpost tentang make up buat kondangan... suka pergi kondangan khan??? of course sebagai makhluk yang bersosialisasi kita pasti bakalan berurusan dengan masalah perkondangan hehehe...
Biasanya aku kalo kondangan selalu memulai dengan bersihin muka dulu... khan biar bagus hasilnya dan terhindar dari jerawat. Aku cuci muka pake hada labo ultimate whitening shirojyun facial wash. Busanya ga berlimpah, hampir ga ada wanginya, nyang pasti setelah cuci muka wajah berasa enteng, seger, bersih lagi... harganya 25ribuan kalo ga salah... coz lupa lagi. Isinya 100 ml, jadi keitung hemat lahh...
Setelah cuci muka, dilanjut dengan mengangkat sisa-sisa sabun memakai viva milk cleanser dan face tonic seri bengkoang... murah, berkualitas lagi... aku cocok pake ini... harganya waktu kemaren beli 10ribu udah dapet milk cleanser n face tonic nya... mumer bgt khan??
Setelah selesai cleansing, aku lanjut memakai alat lenong dibawah ini:
Buat muka
Pelembab
Aku pelembabnya pake hadalabo shirojyun ultimate whitening yang packagingnya warna biru itu lho... aku pake ini karena cara aplikasiinnya mudah banget... tinggal tuang ke telapak tangan, usapin ke seluruh wajah, tepuk-tepuk deh sampe lengketnya ilang... abis pake itu wajah rasanya moist, alussss, kenyal lagiii... harganya? 35 ribuan tergantung tokonya... itu keitung murah lho soalnya isinya 100 ml, jadi bisa buat 3 bulan pemakaian sehari dua kali lho...
Foundation
Kalo urusan foundation, ku percayakan pada  stay true foundation nya caring colours shade 02 shell petal yang dikeluarin ama martha tilaar... kenapa pilih ini? Karena bentuknya cair semi kental sehingga mudah banget diblend, hasilnya wajah jadi mulus, truz semakin lama hasil akhirnya wajah jadi flawless gitu dehh... harga foundie ini lumayan juga yaitu 72100 tapi worthed lahh dengan hasil yang mulus n flawless yang ciamik itu...
Bedak tabur
Aku set foundie dengan marcks beauty powder creme yang bergambar wanita cantik itu lho... murmer bo... Cuma 10 rebuan aje udah dapet 40 gr... tapi hasilnya mantap abiss deh... ringan, ga berasa bedakan neng...
Bedak padat
Biar lebih awet lagi, aku set lagi dengan bedak ellips professional make up natural luminous cake yang shade brown 02. Bedaknya ga bau aneh-aneh, mulus pas di muka n awet juga... harga nya terhitung mahal sehh, waktu itu lagi promo di bip pas ada acara miss celebrity 2013 jadi harga nya 100 ribu udah dapet bedak n lipstik. Lumayan... itung-itung bedaknya 50ribu, lipstiknya 50rebu juga...
Udah beres di muka sekarang kita pindah ke mata
Base
Biasanya sebelum eyeshadow, diusapkan dulu base biar sye shadow menempel tahan lama. Tapi aku pake pixy line n shadow yang warna putih itu... kenapa? Karena lom punya base secara harganya mahal-mahal bo... lom nemuin yang harganya murah tapi kualitasnya bagus. Ya akhirya dimanfaatkanlh si pixy ini. Tadinya beli eyeliner ini buat sudut dalam mata eh bisa dwifungsi deh... harganya 25ribuan tergantung tokonya sehh.. bisa lebih mahal, bisa juga lebih murah
Eye shadow
Ye shadow yang aku pake yaitu pixy eye shadow sparkling gold 09. Why??? Because i love gold n black. Jadi dengan 25rebuan ajah udah dapet warna gold yang mewah n warna item yang ada shade abu nya... cantik lahhh...
Gel eyeliner
Lagi-lagi pixy yang jadi jagoan ku!!! Dengan harga ga nyampe 30rebuan udah dapet pixy bold to last gel eyeliner yang waterproof n itemnya itu looohhh... kusuka, kusuka... tapi sayangnya kuas nya mesti dibersihin before n after use... lumayan merepotkan... tapi worthed lah, dengan harga segitu ada kekurangan sedikit ajee...
Pencil eyeliner
Kalo pixy eyeliner yang putih dijadiin base n pensisi sudut dalam mataku... pixy black eyeliner lah yang mengisi sudut luar mataku. Harganya 25rebuan udah daoet yang waterproof n hitam kereng hehehe... soal smudge nya aku ga masalahin coz jadi mempertegas mataku yang sipit...
Mascara
Kupercayakan masalah mascara pada jagoannya, yaitu maybelline new york the hyper curl volum express waterproof.., hargane ga nyampe 60rebu tapi... cukup buat memanjangkan n melentikkan bul mat ku yang ga panjang n ga lentik ini... untuk menambah lentik nya aku jepit dullu lahh pake penjepit bulmat hehehe...
Truz udah gitu kita turun ke pipi buat ngasih blush on. Merk apa yang kupake untuk blush on??? Pixyblush on orange salmon 03 lah jawabannya... harganya ga nyampe 30rebu tapi cukup membuat pipiku bersemu cantikkkk... menurut aku teksturnya yang menyerbuk jadi gambang banget buat ngeblend...
Sentuhan terakhir adalah bibir
Lip balm, aku pake nivea essential care cozz ini produk udah banyak yang buktiin ketangguhan lipbalm nya... harganya ga nyampe 35rebu... tapi melembabkan bibir bangettt... yahh... walo pun kalo suka kebanyakan pakenya keliatan kaya abis makan gorengan. Tapi aku biasanya pake lipbalm pas awal banget sebelum pake foundie jadi pas mau menghias bibir dengan lipstick, permukaan bibir udah ga berminyak lagi...
Lipstick
Lipsticknya aku punya 3 warna 3 merk berbeda.
Revlon matte lipstick 005 strawberry suede yang berharga 35rebu coz agy promo, merahnya suka bangettt.
La tulipe lipstick 02 yang berwarna merah glossy, harganya 35rebu dah dapet warna yang cantik n wanginya kaya permen... jadi pengen jilatin... hehehe...
Ellips heritage lipstick glowing color 12 neo orange... orangenya smooth blink-blink gimana... getooohhh...
Dan... itulah alat-alat lenongku...
Kalo dijumlah-jamleh alias ditotal mungkin mencapai yahhh sekitaran lahh...
Wanita oh wanita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar